Sharing for Caring

Welcome to My Blog! Sharing for Caring and Thanks for Coming :^) Enjoy~
- khansaniamukti.blogspot.com -

Selasa, 06 Agustus 2013

Profil dan Biodata Band Megadeth




khansaniamukti.blogspot.com



Megadeth, Band bergenre Heavy Metal yang dibuat oleh Dave Mustaine dan David Ellefson pada tahun 1983 di Los Angeles, California, Amerika Serikat.
khansaniamukti.blogspot.com
Megadeth
Band yang sekarang total sudah 14 Album diluncurkan dan Bongkar Pasang personil sebanyak lebih dari 10 ini yang pernah bubar pada tahun 2002 dan dibentuk lagi pada tahun 2004 ini sudah memainkan Jiwa Musiknya selama 30 tahun-an silam dan sebanyak 20 orang pernah menjadi bagian dari Band ini.
Sekarang Personilnya ada 4, yang dikendarai oleh

  1. Dave Mustaine (1983 - Sekarang)  Gitar & Vocal
  2. Chris Broderick (2008 - Sekarang) Gitar
  3. David Ellefson (1983 - Sekarang)    Bass
  4. Shawn Drover (2004 - Sekarang)    Drum


khansaniamukti.blogspot.com
Vic Rattlehead
Uniknya, Band Heavy Metal ini mempunyai Maskot yang selalu ada dan tampil di dalam setiap Album mereka. Maskot ini dinamakan Vic Rattlehead. Maskot penjelmaan dari frasa "See no evil, Hear no Evil, speak no Evil" berbentuk antara Kera-Manusia yang memakai Headset.
Dan Band ini telah menjual lebih dari 50 juta records worldwide.

Berawal dari dikeluarkannya Dave Mustaine dari Metallica yang dulunya ia adalah Lead guitarnya band Metallica karena Minum, Mabuk, dsb. pada tahun 1983, 2 bulan setelahnya Mustaine bersama Ellefson mendirikan Megadeth, dengan personil saat itu adalah : Dave Mustain (vokal & guitar), David Ellefson (Bass gitar), Dijon Carruthers (Drum), Greg Hardevidt (Lead guitar, backing Vocal)

khansaniamukti.blogspot.com
Dave Mustaine
Tak sampai 1 tahun, Dijon Carruthers dan Greg Hardevidt keluar dan digantikan Kerry King (gitar) dan Lee Rausch (drum). dan Mereka pun hanya tahan 1 tahun. Lalu mereka digantikan lagi oleh Chris Poland (gitar) dan Gar Samuelson (Drum). Mampu bertahan selama 3 tahun mereka dikeluarkan lagi. Lalu diganti Jay Renold (gitar) selama Setengh tahun yng lalu digantikan lagi oleh Jeff Young (gitar). Sedangkan Gar Samuelson (drum) digantikan oleh Chuck Behler. Seterusnya hingga Personil saat ini. Jelasnya silahkan liat gambar.

khansaniamukti.blogspot.com

















Recomended Song for Megadeth
  • Peace Sells
  • Hangar 18
  • Symphony of Destruction
  • BlackMail the Universe
  • In My Darknest Hour

Sekian.
khansaniamukti.blogspot.com











Tidak ada komentar: