Sharing for Caring

Welcome to My Blog! Sharing for Caring and Thanks for Coming :^) Enjoy~
- khansaniamukti.blogspot.com -

Rabu, 31 Juli 2013

Faktor dan Alasan Mike Portnoy hengkang dari Dream Theater!

khansaniamukti.blogspot.comSetelah bertahun-tahun bersama Dream Theater merintis karirnya sebagai Drummer dan juga salah satu pendiri Band itu sendiri, Mike Portnoy hengkang pada September 2010 silam.
Tentu ini membuat para fans fanatik Dream Theater kaget setengah mati! Portnoy dikabarkan hengkang ke Avenged Sevenfold untuk menggantikan drummer Avenged Sevenfold yang meninggal Dunia, Jimmy "The Rev". The Rev sendiri belum diketahui penyebab dia meninggal, Tersebut bahwa The Rev meninggal karena meminum miras, Overdosis, dll.
khansaniamukti.blogspot.comKembali ke Topik, John Petrucci yang saat itu diwawancarai mengatakan bahwa Ia kira Portnoy hanya ingin membantu Avenged Sevenfold untuk rekaman Album kelimanya, dan menurutnya ia tidak keberatan. Tetapi saat Potnoy menagatakan bahwa ia ingin ikut Tur Avenged Sevenfold, menurutnya itu sudah tidak masuk akal. Sehingga ia dan para personil Dream Theater lainnya juga sempat memperingatkan Potnoy atas perkataan yang dianggap nyeleneh itu. Karena dirasa tidak mendapat persetujuan dr teman-teman Dream Theater, Portnoy membuat keputusan yang Lebih Nyeleneh! yaitu ia memutuskan meninggalkan Dream Theater!
2 bulan setelah Portnoy mengumukan di Facebook bahwa ia tidak akan membantu Avenged Sevenfold lagi Petrucci sempat mengungkapkan bahwa Potnoy sempat ingin kembali ke Dream Theater. Padahal saat itu Dream Theater sudah mendapat Drummer Baru yaitu Mike Mangini yang dapat mengalahkan 6 kontestan kelas dunia lainnya di seleksi yang diadakan Dream Theater.
Ingin liat siapa saja Kontestan Drummer Kelas Dunia itu semua? Serta cuplikan Video mereka menggebuk drum? silahkan liat Artikel berikut ini, Audisi Drummer Kelas Dunia Dream Theater
khansaniamukti.blogspot.comLanjut, Petrucci berkata bahwa semuanya sudah terlambat, karena drummer Dream Theater bukan Portnoy lagi yang pergi begitu saja meninggalkan Dream Theater, dan Mike Mangini sudah terlanjur melepaskan pekerjaanya demi Dream Theater.
Disamping itu sebenarnya Sevenfoldism (sebuatn fans Avenged Sevenfold) sangat senang dengan  keberadaan Portnoy di Avenged Sevenfold.
Singkat kata Portnoy akhirnya sering membantu Avenged Sevenfold tetapi ia tidak mau menjadi member tetap.
Salah satu lagu Avenged yang di drummeri Mike Portnoy dan menjadi Hits adalah Nightmare.
Sekian.


khansaniamukti.blogspot.com

Tidak ada komentar: